Kamis, 20 Desember 2018

Merawat Motor di Bengkel Motor Yamaha Flagship Shop Cempaka putih


Bengkel motor menjadi tempat tujuan para pengendara motor. Tentunya menggunakan motor ini harus juga dibarengi dengan perawatan rutin agar nantinya kendaraan bisa selalu digunakan. Apalagi jika kendaraan yang akan dipakai ternyata digunakan setiap hari. Kadang ada juga konsumen yang tidak mau pergi ke bengkel, karena harus menunggu proses perawatan yang membosankan.


Yamaha Flagship Shop

Nah bengkel Yamaha saat ini memiliki Yamaha Flagship Shop atau biasa disingkat dengan YSS. Bengkel resmi dari yamaha ini menjadi salah satu contoh workshop sepeda motor yang memiliki lambang garpu tala. Di sini disediakan banyak peralatan yang sangat lengkap, pelayanan kepada para customer juga bisa dibilang bagus dan dapat memanjakan para pelanggannya.

Lokasi Yamaha Flagship Shop

Pelayanan motor yang satu ini berada di kawasan cempaka putih di Jakarta Pusat. Di sini terdapat berbagai macam hiburan. Inilah yang membuat konsumen merasa nyaman saat menunggu kendaraannya masih dalam proses pengerjaan atau perawatan.
Hiburan yang disediakan antara lain playstation, xbox, mini soccer, beragam buku bacaan, dan juga kafe. Di sini juga terdapat ruang tunggu yang luas, sehingga Anda tidak perlu was-was jika tidak mendapat tempat duduk.

Harga Perawatan Motor

Nah untuk harganya, servis motor Yamaha termasuk ke dalam kelas yang terjangkau. Untuk biaya servis motor bebek dan matic kecil berkisar sekitar 65 ribu. Sedangkan untuk yang matic dengan ukuran besar misalnya Nmax, aerox, dan juga xmax berkisar sekitar 75 ribu. Untuk kendaraan Yamaha R25 dan MT 25 terkena biaya perawatan sebesar 85 ribu.
Hal yang menarik adalah untuk setiap konsumen yang melakukan servis di yamaha FSS akan mendapatkan fasilitas cuci motor tanpa dipungut biaya sedikit pun. Agar nantinya Anda tidak mendapat nomor antrian yang panjang, bisa melakukan booking servis sebelum datang ke tempat ini.

Jumlah Pit Service Sangat Banyak

Seperti yang sudah disebutkan Yamaha flagship shop atau YSS ini menjadi bengkel  percontohan untuk bengkel resmi yamaha lainnya di daerah Jabodetabek. Tentu Anda menjadi tidak heran jika pelayanan yang disediakan sangatlah bagus dan juga lengkap.  Misalnya di sini memiliki pit service sebanyak 28 pit.

Ini ternyata memiliki tujuan tersendiri, yaitu agar pengerjaan motor bisa lebih fokus dan juga agar dapat memudahkan konsumen. Pit service sebanyak ini juga dibuat untuk beberapa variasi. Pertama ada premium pit, di mana khusus untuk beberapa motor saja, seperti Aerox, Nmax, R25, dan juga XMAX.

Ada juga pit KSG yaitu kartu servis gratis. Ini khusus untuk motor yang biasanya baru dibeli. Untuk pembelian motor baru Yamaha ini akan mendapatkan kartu servis gratis hingga 4 kali. Setelah KSG, ada juga pit KSB yaitu kartu servis berbayar, nah ini khusus untuk service yang berbayar.

Bengkel Khusus Pengguna Seri R Premium

Nah, jika Anda adalah pemiliki motor yamaha yang mempunyai kapasitas mesin diatas 150 cc, tidak usah bingung lagi akan servis motor dimana. Karena Yamaha Indonesia, saat ini telah menyediakan bengkel motor yang dikhususkan untuk pengguna seri R premium. Bengkel khusus ini sudah dibuka di Jalan Merak No 18 A Klasemen Salatiga dengan nama Donny’s motor.

Itu dia informasi mengenai bengkel motor Yamaha Flagship Shop atau yang biasa disingkat YSS. Tentunya dengan bengkel yang memiliki kualitas bagus tersebut, akan membuat para konsumen menjadi lebih nyaman ketika merawat motornya di bengkel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar