Selasa, 04 September 2018

Berita Dunia Internasional Terupdate Dari Benua Eropa



Berita memang menjadi sarana untuk mendapatkan informasi terupdate yang sedang terjadi saat ini. Apalagi dengan adanya media informasi melalui online atau internet sekarang ini bisa dengan mudah di dapat baik itu berita dalam negeri ataupun luar negeri. Matamatapolitik.com adalah salah satu media online yang menyediakan berita secara lengkap yang sudah menggunakan bahasa indonesia sehingga membuat setiap orang bisa dengan mudah memahami setiap berita yang ditayangkan. Khusus berita dunia internasionalyang ada di eropa saat ini yang berkembang ada beberapa berita yang sedang hot yang tentunya harus diketahui oleh semua orang untuk mendapatkan wawasan serta informasi yang terbaru.

Berikut ini adalah berita dunia internasional dari matamatapolitik yang sedang terupdate diantaranya :

  1. Terjadi krisi ekonomi turki ini bisa menjadi masa depan amerika, karena memang presiden turki berkiras memberikan berbagai perlawanan melalui pernyataan yang dikeluarkannya.
  2. Hari kedua demo di rumania yang mencapai 40 ribu orang turun ke jalan. Hal ini disebabkan karena pemerintahan rumania yang melakukan korupsi.
  3. Perdana Mentri Rusia terkait sanksi amerika adalah deklarasi perang ekonomi. Hal ini merupakan pernyataan dari PM rusia terkait rencana amerika yang akan memberikan sanksi kepada rusia.
  4. Pendapat : islamofobia di partai koservatif lebih dari sekadar ulah boris johnson. Terjadinya retorika yang anti muslim oleh Borid Johnson sehingga merugikan partai konservatif yang awalnya membuka diri untuk anggota muslim.
  5. Latihan militer rusia ancam perang dengan georgia. Memanasnya situasi antara negara rusia dan georgia.
  6. Rusia peringatkan konflik mengerikan jika georgia gabung NATO
  7. Pendapat the guardian tentang boris johnson ini tentang dia, bukan burka
  8. Boris johnson picu amarah samakan burqa wanita muslim dengan kotak suara
  9. Yang terjadi ketika brexit terwujud tanpa adanya kesepakatan
  10. Wanita pengguna niqab jadi orang pertama yang kena UU larangan cadar di Denmark. Hal yang menjadi pemicunya adalah ketika ada wanita yang berusia 28 tahun menggunakan niqab ada beberapa orang yang mau melepaskan niqab tersebut.
Berita dunia internasional seperti berita di atas yang ada di matamatapolitik.com ini tentu harus dicerna dengan baik dan dipahami agar bisa mengambil informasi positif yang ada pada berita tersebut. Selain itu tetap pantau setiap perkembangan berita agar mengetahui perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar